Rabu, 29 Mei 2013

Ini Blog Gue

Hy it is me... nama gue ibrahim. lo bisa panggil gue baim. gue mahasiswa tingkat pertama semester dua di salah satu universitas negeri islam, hmmm... well sepertinya tidak perlu membuat inisial. semua orang tau kok itu pasti UIN, tepatnya UIN alauddin Makassar. Mendengar kata makassar, lebih spesifik mahasiswa makassar pasti yang terlintas di pikiran kalian adalah demo anarkisnya yang terkenal seantero jagad raya. sebenarnya tidak semua mahasiswa makassar seperti itu, contohnya gue. tidak pernah dan tidak tertarik sama sekali pada kegiatan semacam itu. tidak berniat sama sekali untuk mencoreng "keintelektualan" gue dengan peringai yang lebih mirip kanibalis.  dan gue terobsesi menjadi mahasiswa terbaik... amin!

Hari ini gue memutuskan untuk menjadi blogger baru, jadi mohon bimbingan para suhu yang sudah bertitel professor blog. Sepertinya menjadi blogger itu keren, alih-alih saya bisa seperti raditya dika. lumayan juga beberapa tahun kemudian gue bisa jadi bintang iklan. bintang iklan obat nyamuk pun g masalah, asal namanya bintang iklan. gue ulang.. BINTANG IKLAN!

Rencanaya gue bakal isi blog ini dengan beberapa item laporan praktikum biologi, tapi tidak untuk dicopy paste. gue juga bakal isi blog ini dengan beberapa item fresh lainnya. fresh kayak buah di pasar segar :D. yang jelas ngebaca blog gue, lo pada bakal menderita "baim addicted syndrome". gue jamin itu... so here is it, n cekidot....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar